EndoyinEndoyin

Search Instagram

Latest camelia putri utami Instagram Photos of Account cameliaapu

Latest camelia putri utami Instagram Photos of Account cameliaapu

cameliaapu

camelia putri utami

ALLAH is my only hope 😇💖 Administration Management'15 🙏 2018🎓 '96 🎀

87 Photos 224Followers 187Friends

List camelia putri utami Instagram Photos and Videos Recently Shared by Instagram Account cameliaapu. cameliaapu is private but you may be interested popular medias tagged with smile

neeja_93 Instagram Photo: 1526076666059920773_248365900

💖💖 #boy #love #laugh #smile #butterflies #happy #inlove #mine #crazy #awesome #amazing #beautiful #gorgeous #happiness #daniellepeazer #tuesday #week #work #job #spring #warm #hot #sunshine #lunch #hungry #hint #photography #instapic #tagforlikes

Share 0 0
vale118lion13 Instagram Photo: 1526076665162299301_950744101

#vale #Chiara #Andora #Liguria #italia #italy #foto #photo #selfie #sorella #Sister #Sorriso #Smile #abbraccio #Hug #Amore #Love #apericena #Aperitif #AlcoolInCorpoNeAbbiamo #hobevutosoloiostatetranquilli🥂😂🎉

Share 0 0
archigatto Instagram Photo: 1526076599857020904_21553029

In fondo alla pianura, precipita l'orizzonte inclinandosi.

Share 1 0
enhyhenhy Instagram Photo: 1526076651649568150_4949260618

Ada cowo sama cewe mereka itu udah pacaran selama 13bulan.. tapi si cowo udah mulai ngerasa bosen sama si cewe, selain itu juga ada orang ke3. tanpa pikir panjang si cowo mutusin si cewe lewat sms. inisial cowo: Co inisial cewe: Ce Cowo: Ce.. Cewe: iya Cooo?:D Cowo: kita kayanya udah gak bisa lanjut deh hehe Cewe: maksud kamu? :( Cowo: kita udahan aja.. kita putus, kayanya kita udah gak cocok lagi. Cewe: hmm kalo emang itu yg terbaik buat kamu gapapa deh. :) Akhirnya mereka putus. dan dua hari kemudian si cowo udah jadian lagi sama oranglain. Si cewe yg tau hal itu cuma bisa senyum sambil nahan rasa sakit yg dia rasain. Dua hari setelah si cowo jadian, si cewe sama temen-temennya mau ke kantin, kebetulan si cowo juga. Tapi cowo itu berhenti jalan setelah ngeliat mantannya mau jalan ke kantin juga. Dia gak mau papasan, dia nguping deh percakapan si mantan sama temen-temennya. Temen a: kamu gak sakit hati apa ce? di putusin seenaknya gitu dan tiba-tiba dia udah jadian lagi Temen b: iya ce, kamu gak galau apa? gak sakit hati apa? kok keliatannya muka kamu gak pernah sembab.. seneng terus tiap hari. Temen c: tau tuh! si ce kelainan kalii. Cewe: temen-temen, bukan aku aneh, gak galau, atau gak sakit hati. Semua perasaan itu ada, bahkan sangat ada, apalagi sampai saat ini. detik ini pun aku masih sayang banget sama dia, tapi aku gak mau nangis. Kenapa? Karna aku gak mau satu tetes air mataku ini jatuh dan membuat seseorang yg aku sayang, dia mendapat 100 cambukkan kelak di akhirat nanti. :) dan aku harus ikhlas demi kebahagiaan orang yg aku sayang, karna mungkin pacarnya yg sekarang bisa memberikan apa yg tidak aku berikan sama dia. Si cewe ngomong gitu sambil nahan rasa sakit dia. Dan si cowo yg denger langsung ngerasa nyesel se-nyesel nyeselnya, karna dia udah nyia-nyiain orang yg tulus menyayanginya demi orang yg dia suka, dan karna hanya ngerasa bosan. So guys, kita gak boleh nyia-nyiain orang yg sayang sama kita cuma karna bosan dan ada oranglain yg menarik hati kta...😢😱😭 #smile☺😊

Share 0 0
hype_momona Instagram Photo: 1526076628304035779_1302161943

ロデオ(๑・̑◡・̑๑)初めてのユニバーサル🌍✨💕✨ たくさんゲームで景品GETしてた😏💓🎮 #usj#ユニバ #japan#minions #可愛い#ハチャメチャ#land #大人気 #kids #mama#親子#love #family #smile #hyper #リンクコーデ #fashion#ビンゴ #banana #games #セサミストリート #cookiemonster #minion #get#楽しい #instagood #instadaily #like4like

Share 0 0
yz.only1002 Instagram Photo: 1526076626332785695_1183148216

® 端午連假容易餓又超會吃😢 如果有人說我變胖 sorry 我直接當耳邊風😏 然後 我就會說是你們變瘦了 之後 話題就在你們身上了 😂哈哈哈 #20170530 #daily #dailypic #taitung #lifestyle #life #time #love #like #me #myself #smile #happy #dinner #good

Share 0 0
ladonalguien Instagram Photo: 1526076656354265422_2314231831

Eso nos pasa algunas veces, ¿por cuál de todas se rinde usted? #bogota #love #TFLers #tweegram #photooftheday #20likes #amazing #smile #follow4follow #like4like #look #instalike #igers #picoftheday #food #instadaily #instafollow #followme #girl #iphoneonly #instagood #bestoftheday #instacool #instago #all_shots #follow #webstagram #colorful #style #swag

Share 0 0
pathan_faisal_ Instagram Photo: 1526076641598669431_2351579527

#love #couple #cute #adorable #kiss #kisses #hugs #romance #forever #girlfriend #boyfriend #gf #bf #bff #together #photooftheday #happy #me #girl #boy #beautiful #instagood #instalove #loveher #lovehim #pretty #fun #smile #xoxo

Share 0 0
dmitriilezhankin Instagram Photo: 1526076645415399877_5530035882

#love #instagood #me #tbt #cute #follow #followme #photooftheday #happy #beautiful #selfie #picoftheday #like4like #instagramanet #instatag #smile #friends #fun #fashion #summer #instadaily #igers #instalike #swag #amazing #tflers #follow4follow #likeforlike #bestoftheday #l4l

Share 0 0
zhuchikha Instagram Photo: 1526076624806033511_812674258

Где ваши мысли, там и вы сами. Постарайтесь быть всегда в хорошем месте! #zhuchikha #таиланд #пхукет #tailand #phuket #photographer # #love #instagood #me #followme #photooftheday #happy #beautiful #selfie #picoftheday #like4like #instagramanet #instatag #smile #fashion #summer #instadaily #igers #instalike #bestoftheday #l4l

Share 0 0
albydrummer Instagram Photo: 1526076629628218592_1383513084

#Nevada #deathvalley #party #looking #glasses#smile #gym #Californication #California #Malibu #followme#four #like4like#follow4follow #instafashion#instarock#ontheroad#instagram#winter #italy#strangelove#californiangirl #Mexico #Sandiego #holliwood #bikini #light#like4like#spring #girls #Malibu

Share 0 0
justorebilbao Instagram Photo: 1526076241446592740_2262824854

¡Personaliza tu J-Tiny y tu J-Watch! Haz que tus bolsos y relojes sean completamente diferentes sólo cambiando una parte de ellas. 👌🏼😄💛

Share 1 0
garnetyoshioka Instagram Photo: 1526076619940433025_569108297

#夏仕様#roomlab#不動産 #garnet #自由 #love #tbt #f4f #happy#beautiful #follow #japan#me#smile #tflers #like4like#Follow4Follow #l4l #photooftheday #beautiful #friends #fashion#ootd #coordinat#girls#instagood #instadiary #instalike

Share 0 0
kinaviolet Instagram Photo: 1526076639090551738_252067879

🌊👧🌊 #ukraine#odessa #beach#otrada#otradabeachclub #sea #sunnyday #me#ukrainiangirl #spring #love #goodtime#goodmood #ibiza #ibizarock #smile #happy#fun#happytime #moment#rest #girl#like#photooftheday #follow #vsco #insta #cool

Share 0 0
jennifer_winget_fp Instagram Photo: 1526076514385477555_2115453365

When @jenniferwinget1 celebrated her birthday with the media in advance!🎂❤ Cr-@sikandersingh7 #youtube #channel #jenniferwinget #beauty #beautiful #prettygirl #gorgeous #stunning #graceful #elegant #happy #birthday #happybirthday #birthdaygirl #videooftheday #actor #india #actress #talented #beyhadh #tellywood #smile #love #hairgoals #princess #thatface

Share 0 0
stefy._.95 Instagram Photo: 1526076615830115162_2215380957

Non accontentarti dell'orizzonte, cerca l'infinito 😉 . #me #girl #blondegirl #blondehair #italiangirl #smile #makeup #tatoo #filospinatotatoo #lake #lagosirio #sunset #tøp #tbs #fashion #moment #spring #may #pic #photography #photooftheday #instatime #instaframe #instapic #instaday #igersitalia #ig_italia

Share 0 0